Friday 13 March 2015

LULUNG MENGEJAR DANA

Hai sobat, udah 2 atau 3 hari ga ngeblog  nih karena sibuk, sibuk nganggur hihihi.... nih ada yang mau aku share sobat, lagi seru-serunya nih game.  yups game "LULUNG MENGEJAR DANA" buatan developer indonesia. Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang biasa dipanggil Haji Lulung masih terus memanas. Seolah tak ingin ketinggalan, developer game lokal pun ikut meramaikan momen ini dengan
merilis game bertema sama.Ya, sejak perseteruannya dengan Ahok, nama politisi asal Partai Persatuan
Pembangunan (PPP) itu terus menjadi sorotan publik. Setelah tenar di media sosial dengan hashtag #savehajilulung dan sejumlah meme sindiran yang beredar di dunia maya, anggota DPRD itu menjadi tokoh utama dalam game mobile.Adalah game ‘Lulung Mengejar Dana’ , sebuah
game arcade side-scrolling yang dapat diunduh secara gratis bagi pengguna Android melalui Google Play Store.
Meski masih baru diluncurkan, sejak 9 Maret 2015 kemarin, namun game
besutan Widyana Developer ini cukup menyorot perhatian.
Game Lulung Mengejar Dana memiliki tampilan sederhana khas game-game lokal pada umumnya. Di sini gamer mengendalikan sang karakter utama, yakni Lulung itu sendiri. Eits, bukan Lulung asli lho. Karakter Lulung yang dipakai dalam game ini tak lain merupakan karakter Mail dalam serial animasi Upin & Ipin. Entah sang developer sudah mengantongi ijin atau belum. Yang jelas dalam pengamatan media ketika memainkan game ini, terdapat cap hak cipta pada wajah karakter Mail. Ya, karakter Mail ini sendiri kerap dimiripkan dengan Lulung di setiap meme yang beredar di media sosial.
Tak heran jika pada akhirnya, Mail lah yang dipakai sebagai karakter utama game Lulung Mencari Dana.
Gameplay-nya pun mengusung
gameplay yang mirip dengan game
side-scrolling pada umunya, dimana gamer akan lari dari kiri ke kanan dan sebaliknya untuk mengumpulkan poin yang berbentuk apel.
seru pastinya game ini sobat dan lagi hangat-hangatnya, atau bahkan panas. 【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】 buruan jangan ketinggalan. download segera.
Link download:  SINI atau SINI

No comments:

Post a Comment