Monday 2 March 2015

Chelsea Juara Capital One Cup 2015

LONDON, Chelsea berhak meraih trofi Capital One Cup 2015 setelah mengalahkan lawannya yaitu Tothenham hotspurs dalam final piala liga inggris yang di gelar di wembley stadium minggu malam, 1 maret 2015. Ini merupakan gelar pertama Chelsea di tahun 2015 setelah terhenti di ajang FA cup, gelar ini sekaligus menjadi gelar ke-5 bagi Chelsea di ajang piala liga inggris.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea sempat tertekan dari babak pertama. Serangan bertubi-tubi di lancarkan oleh tim lawan Tothenham hotspur, namun masih bisa diredam oleh barisan pertahanan Chelsea yang di komandoi Jhon Terry. Chelsea membalas serangan sampai pada akhirnya chelsea mendapatkan pelanggaran di luar kotak pinalty. willian melakukan tendangan dan mengumpan ke kotak pinalti kemudian terjadi gol lewat kaki Jhon Terry di menit 45' dan bertahan hingga jeda.

Kenggulan chelsea ini di lanjutkan di babak kedua, yang berjalan cukup seimbang. lewat serangannya yang cepat membuahkan hasil di menit ke 56' Diego Costa mampu menceploskan bola ke gawang Tothenham setelah meneruskan umpan dari Cesc Fabregas.

Skor 2-0 untuk Chelsea ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang yang menandakan berakhirnya 90 menit pertandingan. dengan demikian Chelsea mampu memenangkan pertandingan dan menjadi juara Capital One Cup 2015.

No comments:

Post a Comment